Download Joomla Templates by NewJackets

Halal bi Halal Keluarga Besar STMIK Jenderal A. Yani

Published: Tuesday, 04 July 2017

Momen perayaan Hari Raya Idul Fitri menjadi acara yang paling ditunggu oleh umat islam setiap tahunnya. Selain telah menyelesaikan kewajiban puasa ramadhan, umat islam juga menunggu momen untuk saling bermaafan. Hal ini yang membuat acara Halal bi halal juga banyak digelar dimana-mana. Begitu juga di kampus STMIK Jenderal A. Yani Yogyakarta. Dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H dan saling bermaafan, kampus mengadakan acara Halal bi Halal bersama keluarga besar STMIK Jenderal A. Yani pada hari pertama kerja selepas libur lebaran, yakni hari Senin, 03 Juli 2017 lalu. Seluruh staf kampus, baik karyawan maupun dosen turut menghadiri acara yang digelar di Auditorium kampus lantai 4.

 

Sambutan Ketua BPH STMIK Jenderal A. Yani


Brigjen TNI (Purn) Sigit Irianto selaku Ketua BPH juga mengisi sambutan di acara tersebut. Ia menyampaikan bahwa kekeluargaan adalah menjadi hal penting yang harus dijaga. Selain itu, semangat untuk terus memajukan kampus juga harus diutamakan untuk tetap membangun STMIK Jenderal A. Yani Yogyakarta yang mampu bersaing dengan kampus lainnya. Hal senada juga ditambahkan oleh Ketua STMIK Jenderal A. Yani, Brigjen TNI (Purn) Dr. Djoko Susilo, S.T., M.T.  Beliau menyampaikan bahwa acara halal bi halal ini menjadi acara yang tepat untuk saling memaafkan dan membangun kekeluargaan serta kekuatan STMIK Jenderal Achmad Yani menjadi lebih kuat lagi, karena dengan kekuatan kekeluargaan tersebut mampu membangun semangat yang tinggi dalam mencapai apa yang kita cita-citakan.

Acara halal bi halal ini ditutup dengan berjabat tangan dan saling bermaafan oleh seluruh keluarga besar STMIK dan makan bersama. Semoga apa yang menjadi harapan Ketua BPH dan Ketua STMIK Jenderal A. Yani dapat terwujud.

STMIK Jenderal Achmad Yani

  • Alamat :
    Ring Road Barat, Banyuraden, Gamping,
    Yogyakarta 55293
  • Telepon :
    (0274) 522.489 - Fax (0274) 552.851
  • Contact Person :
    0851.0186.1996